Blognya Pemuda Kabupaten Sukabumi

dapatkan informasi lengkap tentang kepemudaan
di Kabupaten Sukabumi

Telusuri

Selasa, 22 September 2009

Sebanyak 43 PK KNPI se Kabupaten Sukabumi telah terbentuk

DPD KNPI Kabupaten Sukabumi secara serempak melantik pengurus PK KNPI Periode 2009 - 2012 se Kabupaten Sukabumi, yang dilaksanakan pada tanggal 23 Juli 2009 bertempat di Gedung Gelanggang Olahraga Pemuda Cisaat, kegiatan ini bertepatan dengan Hari Ulang Tahun Komite Nasional Pemuda Indonesia yang ke 36.
Dalam kesempatan itu pengurus PK KNPI dari masing kecamatan yang diwakili oleh Ketua, Sekretaris dan Bidang Pemberdayaan Perempuan dilantik langsung oleh Ketua DPD KNPI Kabupaten Sukabumi Periode 2008 - 2011 Hj. Lidiawati, SE, M.Pd. Dalam sambutannya Ketua DPD KNPI Kabupaten Sukabumi menyampaikan amanat kepada para Pengurus PK KNPI yang dilantik, untuk bisa mengemban tugas sebagai pengurus sebuah lembaga yang bisa dikatakan besar dalam rangka membantu peran pemerintah daerah di tingkat kecamatan dalam pembangunan di berbagai bidang.
Lebih jelas beliau menyampaikan bahwa KNPI bukanlah sebuah organisasi tanpa bentuk, tapi KNPI merupakan lembaga kepemudaan yang dilindungi oleh Undang-Undang Republik Indonesia No. 5 Tahun 85, jadi pada dasarnya bahwa gerak langkah program yang dilaksanakan oleh KNPI harus bersinergis dengan program pemerintah dari mulai DPP KNPI di Pusat sampai pada kepengurusan KNPI di tingkat kecamatan masing-masing.
Dalam kaitan pelaksanaan program kerja KNPI khususnya DPD KNPI Kabupaten Sukabumi, lebih jauh beliau memohon kepada Pemerintah Daerah Kabupaten Sukabumi agar mendukung dan mendorong setiap kegiatan pelaksanaan program kerja KNPI, ini disampaikan kepada Bupati Sukabumi Bapak. H. Sukmawijaya yang pada kesempatan itu beliau juga hadir bersama-sama dengan Wakil Bupati Sukabumi Bapak H. Marwan Hamami yang secara kebetulan beliau adalah Ketua Dewan Penasehat DPD KNPI Kabupaten Sukabumi. Acara ini juga dihadiri oleh Ketua MPI H. Herol Alhudri beserta jajaran anggota MPI KNPI Kabupaten Sukabumi. (donxs)
Posted by Picasa

1 komentar:

Anonim mengatakan...

tapi gak bakalan sekedar dilantik kan?....